http://www.facebook.com/platform

Selasa, 02 April 2013

L AND HISTORY

Dia mengasihi permen (terutama kue), dan menegaskan bahwa jika ia tidak duduk cara dia melakukan, alasannya akan turun sebesar 40% L tampaknya menjadi semacam penyendiri,. Dan percaya ada orang (kecuali Watari tentu saja). L juga merupakan karakter yang sangat animasi, ekspresinya jelas terlihat kecuali ia memutuskan untuk tidak menunjukkan kepada mereka dan tidak menyembunyikan diri sejati di balik topeng, seperti Cahaya tidak (baik setidaknya kepribadian bijaksana).


Quick Stats 
Knowledge: 8/10 
Ability to Conceptualize: 10/10 
Willingness to Act: 9/10 
Motivation : 10/10 
Social Life: 1/10 
Person Fond of Sweets: 10/10 

Personal Data 
Real Name: L Lawliet 
Also Known As: L, Ryuuzaki, Erald Coil, Danuve. 
Birthdate: October 31, 1979 (Age 24) 
Deathdate: November 5, 2004 (Age 25) 
Height: 179 cm (5’9’‘) 
Weight: 50 kg (110 pounds) 
Blood type: unknown 
Likes: sweet things 
Dislikes: socks 
Lifespan: 75231362 (according to ep. 15) 
Occupation: Private Detective 
Death Note: No 
Anime Seiyuu: Yamaguchi Kappei 
Movie Actor: Matsuyama Ken’ichi 


. L adalah seorang detektif baik reknown yang mengambil kasus hanya jika mereka menarik baginya Dalam Death Note, ada tiga detektif utama: Coil, Danuve, dan L. L kemudian mengakui bahwa ia adalah semua tiga karakter, dan Watari tentu saja menangani semua identitas. cukup menarik, di bawah Coil dia biaya banyak, dan di bawah L dia keras kepala dalam mengambil kasus yang menarik dalam kedua kasus, setelah melihat semua pembunuhan, L menempatkan dirinya dalam kasus ini bahkan sebelum Interpol memanggilnya tentang hal itu.. Interpol panggilan untuk layanan, dan L terus berada di kasus L memiliki banyak tenaga kerja dan uang di belakangnya,. dan dari dengan hampir tidak ada bukti dia cerdik mempersempit tersangka.




L juga cukup berbahaya karena ia tidak takut mati sama sekali, sementara Cahaya nilai hidupnya cukup banyak, seperti yang kita lihat bahkan dalam Volume 1 sebagai Cahaya mengatakan ia tidak akan melakukan pertukaran mata shinigami. L benar-benar kebalikan cermin light-meskipun kapasitas penalaran nya tinggi, itu bukan yang mirip light dan. L datang ke jawaban, namun dengan cara yang berbeda, dan juga dalam skenario yang berbeda. semua dalam semua, L adalah karakter yang dicintai sampai mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar